Hari Pendidikan Nasional

Hari pendidikan yang jatuh pada tanggal 2 mei ini merupakan perwujudan dari appreciated bangsa Indonesia pada Ki Hajar Dewantara yang memperjuangkan pendidikan di bumi pertiwi ini....

pertanyaannya, sudah sampai mana "perjuangan pendidikan"-mu di muka bumi ini?

pertanyaan yang sama kulontarkan pada diriku sendiri....
sudah sampai mana aku menggali ilmu, sudah sejauh mana "perjalanan karir"-ku sebagai pelajar, sebagai maniak ilmu pengetahuan, sudah sampai sejauh mana aku berperan serta berbagi ilmu dengan sobat2, seberapa bergunanya aku sebagai "jembatan" kehidupan masa lalu dan masa depan?
aku malu menjawabnya....

aku hanya bisa bertekad, mulai fajar menyingsing ini, aku harus lebih kuat.... aku harus lebih berguna....
semoga tekad ini tersampaikan pada sobat semua...
Selamat Hari Pendidikan....

Comments

Popular posts from this blog

Teorema Thevenin Norton

Kaomoji - Japanese emoticons - Ekpresi Lucu dengan huruf :D

"Te wo Tsunagou" Lyrics OST Doraemon Movie: Nobita and the Green Giant Legend