Another page of e-Minor: Dream Comes True

ga bisa ikut lantaran sedang ikut Kerja Praktek di PT.INDOSAT. Kuliah pun saya tinggalka. Saat itu saya cukup putus asa karena kesempatan terakhir utk berjuang mendapatkan beasiswanya dah ga ada lagi. Sabar dan pasrah itu kata yg saya tanamkan dalam hati. Masih kebayang betapa jealousnya saya ama teman2 yang udah keluar negeri. iri yang sudah ada sejak kelas 1 SMA, dan saat itu saya bertekad utk mewujudkan mimpi itu, terutama ke negerinya si Lukas Podolski. tapi sayang nasib berkata lain sepertinya berangkat negeri itu ditunda dulu. Iri ngeliat teman yg udah ke malaysia,turki,abu dhabi,jerman,inggris,de el el.
Namun ternyata rencana Sang Pencipta itu benar2 indah. Sebulan setelah selesai KP, saya dapet berita baru kalo beasiswa IELSP dibuka lagi,dan tentunya saya ga mau ketinggalan kesempatan kini. saya yakin,kalo itu rezeki kita insya Allah ngga bakalan kemana, yang penting usaha dan doa. Tahap I saya pun lulus dan tahap II pun berjalan lancar. Cemas yang teramat sangat selama sebulan setelah Test tahap II, dan Alhamdulillah saya ditelpon oleh officer IIEF. Sekarang saat nya ke negeri Obama. Skali lagi benar2 ga nyangka bisa lulus, karena saat itu saingannya berat2.

Inilah hadiah dari penantian yang begitu panjang sejak saya tertarik dr negeri2 di Eropa dan Amerika sana.Saya masih ingat coretan2 dikertas yang saya tulis ttg mimpi saya di masa datang. satu lagi mimpi saya menjadi kenyataan.  MAN JADDA WA JADDA,,siapa yang bersungguh pasti akan berhasil. tetap semangat dan terus berusaha utk mewujudkan semua impian. karena semua impian itu jika dilakukan dengan sungguh2 bisa menjadi kenyataan. jangan pernah takut untuk bermimpi. Tapi yang terpenting jangan pernah sombong dengan kesuksesan yang telah diraih, di atas langit masih ada langit, masih banyak yang lebih baik daripada kita, tugas kita utk selalu melakukan yg lebih baik dibanding hal2 baik sebelumnya.

Semoga tulisan saya bermanfaat bagi semua pembaca. 
Moga bisa jadi bahan penyemangat untuk terus maju meraih mimpi2 yang masih tertunda.
Salam hangat 


Nova Resfita 

^_^
Q: lagu apa yang tepat untuk dijadikan judul halaman ini?
A: bagaimana klo Dreams Come True-nya Westlife?
     Lirik lagu Dreams Come True

Comments

Popular posts from this blog

Teorema Thevenin Norton

Kaomoji - Japanese emoticons - Ekpresi Lucu dengan huruf :D

"Te wo Tsunagou" Lyrics OST Doraemon Movie: Nobita and the Green Giant Legend