9 Maiden in e-Minor -- Spoiler

"Jika kalian berpikir masuk ke sini karena banyak cowok lalu kalian bisa tebar pesona, kalian salah..."

"Cewek tu gak cocok di pemrograman. Butuh pemikiran cepat, tepat, intensif, tapi sederhana"

"Gak usah ge-er lah karena kamu cewek sendiri di kelompok ini, kita gak bakal ngapa-apain. Kita terpaksa ngerjain laporan di kampus malam ini, udah gak ada waktu lagi. Jadi besok pagi bisa on time ngumpulinnya."

"Loe jalan ma cewek lain?"
"Dia cuma teman sejurusan. Kita abis praktikum, gak mungkin ditinggal sendiri"
"Ah.... Itu alasan loe aja kan? Pokoknya aku gak mau liat loe nganter-nganter cewek jelek ini lagi. Loe kan pacar gue "

"Sorry... Aku gak bisa pacaran denganmu. Kamu itu salah satu bunga jurusanmu. Aku gak bisa ngadapin teman-teman cowokmu...."

"Aku udah gak sanggup lagi... Bahkan robot pun punya masa jenuhnya...."

"I'm sorry. I quit..."

"Pokoknya gak ada yang tinggal. Kita udah janji untuk selalu kompak. Bakal sama-sama. Jadi gak ada yg harus terpisah sendiri"
"kerja sama tim bukan berarti harus mati bersama..."

Berbekal nekad, suka program, suka robot, salah pilih jurusan, bahkan dengan perasaan pasrah, mengantarkan kesembilan cewek ini ke antara 100 mahasiswa teknik elektro. Menghadapi kerasnya lingkungan dan perkuliahan di fakultas teknik. Juga kesiapan mental saat melepas kepergian teman-teman satu per satu, saat kata "kompak" dipertaruhkan....

Comments

Popular posts from this blog

Teorema Thevenin Norton

Kaomoji - Japanese emoticons - Ekpresi Lucu dengan huruf :D

"Te wo Tsunagou" Lyrics OST Doraemon Movie: Nobita and the Green Giant Legend