FanArt PopCon Asia 2013

Setelah mencoba membuat fanart Little Postman, aku mencoba ikut serta dalam fanart PopCon Asia 2013.
adrenalinku berpacu.... aku ingin ikut serta... HARUS...!

dan inilah karyaku:

Look at the Poppo


karena kurang puas, aku mencoba membuat sekali lagi:

Shouta shouted, "Don't eat Poppo, Pippo....!!"


dan akhirnya aku kesal, kenapa aku tidak bisa mewarnai sebaik aku mewarnai Little Postman dan Little Prince (see: FanArt for Little Postman )

dan lebih tertohoknya, teman2 lebih banyak yang lebih suka dengan poppo fanartku yang pertama dibanding yang kedua dan teman2 fanart lainnya memang juga jauh lebih keren.....  TT^TT

#Keep fighting dan terus berkarya ( ' ^ ' )9

Comments

Popular posts from this blog

Teorema Thevenin Norton

Kaomoji - Japanese emoticons - Ekpresi Lucu dengan huruf :D

00. Kutukan untuk Malin