Surat Dukungan untuk Seorang Pemimpin

1. Salam dari tengkulak
Terima kasih sudah menunda turunnya dana bantuan, jadi bantuan kami akan sangat diperlukan oleh orang-orang yang tidak mampu. Semakin lama Bapak menunda turunnya dana bantuan, semakin banyak pula bunga yang kami peroleh. Untuk itu kami akan selalu mendukung Bapak…

2. Salam dari tukang tambal ban
Terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bapak yang telah membiarkan jalanan tetap rusak, bahkan sampai turun tangan dalam membantu terjadinya korupsi saat pembuatan jalan, sehingga jalannya dalam waktu yang sangat singkat kembali ke kondisi semula. Jadi pengunjung tambal ban saya tambah ramai…

3. Salam dari penjual perahu karet
Berkat tanpa adanya solusi dalam menghadapi banjir, toko saya jadi makin ramai dikunjungi oleh orang-orang yang kebanjiran, Pak. Jika Bapak membutuhkan beberapa kantong mayat, saya dapat menyediakannya dalam waktu yang cepat disertai bonus ekstra untuk bapak. Hidup terus, Pak…

4. Salam dari murid
Wah, sudah lama saya ingin liburan panjang tanpa tugas, Pak. Menghadapi guru-guru yang bawelnya minta ampun di sekolah dan tugas-tugas yang menggunung sangat merepotkan, Pak. Setelah gempa lalu dan di saat musim hujan badai ini, sangat tidak memungkinkan untuk belajar. Gedung sekolah yang sampai saat ini masih belum mendapat bantuan dari pemerintah hanya dapat dibantu warga sekitar ala kadarnya. Jadi saat hujan badai datang, hanya akan memperparah kondisi sekolah kami. Makanya, guru-guru memutuskan untuk meliburkan kami untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. Ohya, mengingat sebentar lagi mau ujian, liburan kali ini benar-benar terasa menyenangkan, tidak perlu mendengarkan ceramah guru-guru bawel itu. Semoga liburan Bapak juga menyenangkan…

5. Salam dari Direktur Mall Super
Terima kasih atas kerja sama Bapak. Saya sudah menyuruh pegawai saya untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening Anda karena berkat bantuan Anda beberapa minggu yang lalu dalam mempercepat penggusuran pemukiman kecil itulah proyek ini dapat diselesaikan dengan cepat. Mall saya sekarang sudah dipenuhi pengunjung. Terutama karena pasar tradisional yang saat ini makin kumuh, saya sampai terharu melihat pengunjung saya sampai sengaja datang ke mall saya meskipun mereka hanya membeli ke-ons bawang merah. Jikalau dirasa kurang, saya berencana untuk mengikutsertakan Bapak dalam proyek pengembangan hotel bintang sepuluh berikutnya di lahan pertanian di bukit.

6. Salam dari Kepala Rumah Sakit
Terima kasih atas bantuan Anda yang membuat rumah sakit kami makin ramai. Di saat ramainya korban akibat tawuran, kecelakaan, korban bencana, sampai korban bunuh diri, kami jadi memiliki peluang besar untuk menguji coba langsung beberapa teori operasi dan pengujian obat pada manusia.

7. Salam dari toko abad 25
Berkat teori pembaharuan Bapak, makin banyak masyarakat yang beralih ke teknologi yang makin canggih. Dengan berkurangnya saingan akan alat-alat tradisional, kami jadi kebanjiran order. Semoga pembaharuan Bapak terus berjaya. 

Comments

Popular posts from this blog

Teorema Thevenin Norton

Kaomoji - Japanese emoticons - Ekpresi Lucu dengan huruf :D

00. Kutukan untuk Malin